Pages

Sabtu, 12 Mei 2012

Alasan Spiderman Tidak Ditampilkan di dalam The Avengers

 
"The Avengers" film dengan cepat datang bersama-sama dengan Captain America, Iron Man, Thor dan Hulk sebagai karakter utama. Namun di komik, tim perkasa memiliki superhero lain yang terlibat, termasuk Wolverine dan Spider-Man.
Matahari Toronto baru-baru ini tertangkap dengan produser Avi Arad untuk mengetahui apakah Spider-Man akan pernah bergabung "The Avengers." Dia menjawab: "Tidak, aku berpikir jelas dalam komik, tim-up dan mix-up telah menyimpan penerbitan akan selama bertahun-tahun Tapi Spider-Man memiliki alam semesta besar sendiri, begitu banyak penjahat, musuh dan teman-teman Ini.. bukan sesuatu yang kita pikirkan tentang karena kita memiliki begitu banyak menceritakan. "

Ini tidak banyak kejutan sejak Sony (tidak Marvel) memiliki hak film untuk Spider-Man dan kemungkinan tidak berencana untuk menyerah karakter dalam waktu dekat. Tapi ada pembicaraan dari Sony dan Marvel datang bersama untuk "The Avengers" yang jelas tidak terjadi.


Dan tidak mengharapkan untuk melihat Fantastic Four, X-Men, Wolverine, Daredevil, atau Ghost Rider dalam film Marvel masa depan baik. Semua karakter-karakter yang dimiliki oleh studio lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar